Selasa, April 01, 2008

Daftar Pendamping Kabupaten SUMUT 2008

Berhubung keterbatasan waktu dan kesempatan untuk mengadakan seleksi di masing-masing Kab/Kota, maka Kami sebagai Pendamping Perencanaan Provinsi yang bertugas sebagai perekrut tenaga calon pendamping perencanaan pendidikan Kab/Kota terpaksa melaksanakan seleksi melalui wawancara via telepon setelah penyeleksian berkas yang masuk.Berikut ini link hasil penyeleksian Pendamping Perencanaan Pendidikan Tingkat Kab./Kota yang terpilih :Daftar nama pendamping Kab/Kota se-Sumut Tahun 2008Mohon untuk nama-nama yang terpilih, harap melengkapi persyaratan berikut ini :

1. Surat pernyataan kesanggupan kerja selama 5 hari berturut per-minggu dan ditandatangani oleh calon yang terpilih.
2. Surat rekomendasi dari atasan (kasubdis/kabid) serta tandatangannya yang menyatakan anda layak untuk menjadi pendamping perencanaan tingkat kab/kota dan tembusannya ke Kepala Dinas Kab/Kota masing-masing.
3. Hasil Scan Ijazah terakhir beserta photo berwarna.
4. Hasil scan KTP dan nomor rekening bank dan nama banknya.

Bagi yang belum melengkapi no.hp dan email, harap segera melengkapinya.
Untuk nama-nama yang terpilih, segera kirimkan email kosong untuk mendaftarkan di milis Pendamping Kab/Kota Sum.Utara pendampingkab-ictsumut@yahoogroups.com sebagai wadah informasi Pendamping tingkat Kab./Kota.

Nb. Diinfokan untuk seluruh Pendamping untuk mengisikan data-data pendamping di http://pendampingkab-ictsumut@yahoogroups.com pada menu database

Tidak ada komentar: